Memaksimalkan Anda Eat-In Kitchen Dengan Banquette Cozy


Saya belajar apa "bangku" adalah pada usia sekitar 6 tahun. (. Meskipun saya tidak menyadari istilah pada waktu itu) Itu pada teman rumah masa kecil saya Bobby pada Waverley Street - benar ada di dapur, duduk dua built-in bangku berlapis, dengan meja putih mengkilap di antara - hanya seperti yang Anda lihat di restoran. Itu kecil, nyaman, dan yang paling unik yang pernah kulihat. Aku menyukainya!



Aku menyukainya begitu banyak saya menginstal satu di rumah saya sendiri - bertahun-tahun kemudian. Saya suka meringkuk di pada akhir pekan dengan kopi pagi, berlama-lama percakapan makan malam lebih besar di rumah teman saya - dan saya suka merancang mereka untuk klien saya.

Tidak ada dua bangku yang sama. Masing-masing memiliki kepribadian sendiri - pas mulus ke ruang yang paling tak terduga - tidak pernah gagal untuk memberikan rasa yang luar biasa dari gaya dan kenyamanan. Ini di mana keluarga berkumpul untuk berbagi acara mereka dari hari dan di mana kita merasa diselimuti dengan rasa kehangatan dan perlindungan di malam hari. Terbaik dari semua bangku yang cocok untuk setiap gaya dapur.

bangku ini biasanya membutuhkan lebih sedikit ruang untuk arus lalu lintas, memberikan solusi penyimpanan tambahan yang besar dan akhirnya kursi lebih dari meja konvensional dan kursi.

Silakan melihat-lihat ruang dapur dan tetangga Anda dan melihat bagaimana Anda bisa membuat sebagian besar dari dapur ruang makan Anda dengan bangku menghemat ruang. Mungkin Anda memiliki kepala pelayan pantry tua, sudut canggung, area cuci tidak efisien atau jendela ceruk yang cocok. Jendela teluk merupakan tempat yang ideal untuk bangku makan, dan berpotensi bisa duduk 6 - 8 orang nyaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daya Dari Sewa Motor Di Kuta Berkendara Produk dengan Aman Bagi Hijabers, Penting Nih!

Daya Cara Dari Sewa Motor Di Kuta Menyalakan Mesin Perangkat Yang Mempesona Dan Resmi

Lengah Kaprah Jasa Sedot Wc Surabaya Penggunaan Toilet Hidup