Cara Melakukan Pine Pewarnaan Tanpa Bercak

Ketika datang ke pinus pewarnaan, banyak amatir cepat menyadari bahwa pinus yang belum selesai bisa menjadi kayu yang sangat sulit untuk noda, sering berakhir itu bercak atau goresan dari daerah gelap dan terang. Apakah proyek tersebut melibatkan rak buku, furnitur atau lemari pewarnaan, metode untuk menghindari blotching dan melesat tetap sama. Artikel berikut akan memberikan beberapa tips dan trik yang terlibat dalam pinus pewarnaan kayu yang belum selesai.


Langkah pertama untuk mencapai noda yang baik adalah dengan ringan pengamplasan permukaan kayu untuk menghapus beberapa kekerasan permukaan yang tidak rata yang melekat pada produk yang paling diproduksi. Dengan pengamplasan, Anda menghapus banyak tekstur permukaan yang tidak rata yang menghasilkan proses pemotongan selama pembuatan furniture atau produk kayu lainnya.

Langkah berikutnya dalam pinus pewarnaan adalah untuk mengobati permukaan kayu sehingga merata menyerap noda pinus. Hal ini sangat penting ketika Anda melakukan lemari pewarnaan karena wajah yang paling lemari menghadapi dapur dan perlu melihat bahkan dan dilakukan secara profesional. Metode terbaik untuk menginjak kayu pinus adalah dengan menerapkan kondisioner kayu, yang menciptakan permukaan kayu yang sempurna di mana pinus pewarnaan akan menghasilkan sempurna bahkan penyerapan noda.

Akhirnya, menerapkan noda ke kayu pinus hampir seni itu sendiri. Bahkan dengan pendingin kayu, sangat mudah untuk menerapkan terlalu banyak noda, atau tidak merata menerapkan noda yang masih akan menghasilkan perubahan warna yang tidak merata dari kayu. Pendekatan terbaik adalah untuk menghindari pinus pewarnaan terlalu berat dengan menggunakan kain atau spons sikat basah yang memungkinkan Anda untuk hati-hati menerapkan noda merata sepanjang permukaan kayu. Selalu menghindari mengobati proses pinus pewarnaan seperti lukisan - lukisan melibatkan banyak aplikasi yang tidak rata, tapi beberapa sapuan kuas memperbaiki itu. Dengan pewarnaan, Anda tidak dapat menggunakan beberapa sapuan kuas, melainkan harus merata menerapkan noda pertama kalinya, dan ini adalah di mana sikat spons dapat membantu.

Sebuah alternatif untuk pinus pewarnaan yang banyak profesional ambil adalah untuk menghindari pewarnaan kayu sama sekali. Banyak orang, bukan menggunakan minyak yang berbeda, lak, atau sangat diencerkan noda. Misalnya, rebus minyak biji rami atau minyak kenari noda sering berlaku jauh lebih baik daripada standar pewarnaan pinus. produk lak tertentu, seperti kuning lak, terlihat sangat baik pada pinus dan sangat mudah diterapkan. Amber lak berlaku warna madu bagus untuk kayu pinus.

Terlepas dari pendekatan yang Anda ambil, penting untuk melihat kayu pinus sebagai "spons," noda sangat berhati-hati pinus pewarnaan harus selalu dilakukan untuk menghindari aplikasi noda yang tidak merata atau berlebihan sepanjang seluruh proyek. Hal tersebut akan menghasilkan proyek selesai yang sangat indah yang dapat Anda banggakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daya Dari Sewa Motor Di Kuta Berkendara Produk dengan Aman Bagi Hijabers, Penting Nih!

Daya Cara Dari Sewa Motor Di Kuta Menyalakan Mesin Perangkat Yang Mempesona Dan Resmi

Lengah Kaprah Jasa Sedot Wc Surabaya Penggunaan Toilet Hidup